Desember 15, 2016 Ahmadchels 0Comment

Tangerang kini tidak lagi terasa asing di telinga para masyarakat ibukota dan sekitarnya. Pertumbuhan pesat di sektor ekonomi dan industri membuat kota ini semakin digandrungi. Salah satu keunggulan kota Tangerang adalah wisata kuliner di  Tangerang.

Dari segi kuliner, ternyata kota ini juga nggak kalah menarik, lho! Banyak tempat yang siap untuk dijelajahi oleh para pecinta kuliner, dari mulai tempat yang menyediakan makan ‘berat’ hingga makan ‘cantik’ kini dengan mudah bisa kalian jumpai di sini.

Berikut ke-tujuh  tempat makan asik dari Tangerang, yuk simak!

1.Wisata Kuliner – IND. USTRIE

Dikenal sebagai tempat nongkrong hype baik bagi para hipster di area Bintaro Sektor 7, IND.USTRIE menjadi lokasi must updated. Infrastruktur bangunannya didesain dengan konsep eklektik semi industrialis yang menambah hangat dan akrab suasana. Belum lagi deretan menu-menu menarik yang jangan dilewatkan untuk dicicipi. Tak hanya itu, berbagai macam kopi dengan racikan ciamik juga siap untuk temani santap sore.

2. MAMAJI – KERANG KILOAN & CO

Kerang Kiloan Mamaji sudah tak asing lagi  bagi Bagi warga Serpong, Tangerang dan sekitarnya. Spot kuliner ini merupakan destinasi bagi para kerang lovers. Tersedia beragam pilihan kerang segar yang disajikan dengan saus spesial, membuat Sahabat Dream seolah tidak mau berhenti menyantap makanan laut ini.

Kamu juga  bisa menikmati beragam jenis kerang, mulai dari kerang hijau, kerang darah, kerang bulu, dan kerang tahu. Berbagai jenis macam saus tersedia sesuai dengan selera para pembelinya. Bagaimana? Makin ingin coba?

3. VINTAGE LOUNGE & DINE

Sesuai namanya, tempat ini menyajikan konsep vintage pada dekorasi interior ruangan. Unsur bata, kayu, dan kulit dipakai untuk menegaskan kesan vintage, ditambah lukisan besar yang tergantung di dinding.

Selain area makan, terdapat juga panggung kecil tempat hiburan yang dipertunjukan secara langsung di waktu-waktu tertentu. Untuk makanan, tersedia menu mulai lokal sampai internasional, diolah dari bahan-bahan berkualitas prima terpilih oleh chef berpengalaman dengan teknik yang inovatif.

4. DAPUR GEMBIL

Di Dapur Gembil, lupakan segala urusan diet untuk sementara. Sesuai namanya, mereka berniat membikin Anda menjadi gembil dengan menu-menu yang disajikan. Menu yang paling direkomendasikan di sini, dan sudah terbukti dengan menjadi best seller, adalah Sop Buntut. Dagingnya diolah sempurna sehingga begitu empuk, berpadu dengan rempah yang diracik dengan sempurna.

5. OWL KOFFEN COFFEE SHOP

Salah satu coffe shop di Gading Serpong, khususnya di kawasan Pasar Modern Paramount. Nikmati sajian kopi nikmat dari berbagai jenis biji kopi terbaik di tempat ini. Dan, nongkrong di 25 Owl Koffen bersama teman-teman pun pasti tambah menyenangkan karena didukung oleh desain interior yang unik dan cozy.

6. GRAND SERPONG KITCHEN

Penasaran seperti apa rasanya ayam goreng crispy dengan bumbu terasi? Menu penuh sensasi ini dapat dinikmati hanya di Grand Serpong Kitchen, restoran yang menyediakan beragam menu lezat dan sesuai dengan lidah Indonesia. Berada di Jalan Raya Serpong Km. 8 Serpong Utara, restoran ini juga menyediakan servis katering untuk acara-acara besar.

7. FORTU COFFEE HOUSE

Coffee shop satu ini terbilang baru berdiri, tepatnya di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Namun berkat konsep retro vintage pada interior yang unik serta suguhan kopi Arabica berkualitas terbaik, Fortu coffee House sudah mendapat tempat di hati pengunjungnya. Anda yang rindu dengan atmosfer tahun ’80-an, main-main ke Fortu Coffee House bersama teman dan nikmati nostalgia yang ditawarkan.

Itulah beberapa contoh wisata kuliner di Tangerang yang harus anda singgahi, sekian informasi yang dapat sampaikan semoga bermanfaat untuk kita semua, dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *