tanjung pasir tangerang

Informasi Lengkap Tempat Wisata Pantai Tanjung Pasir di Tangerang

Pantai tanjung pasir tangerang  adalah salah satu destinasi wisata di Tangerang yang paling populer, karena selain dapat menikmati suasana pantai pengunjung juga dapat menyeberang ke Pulau Untung Jawa di kepulauan Seribu. Untuk menyeberangi kepulau Seribu dapat menggunakan fasilitas perahu kayu dengan biaya terjangkau.

Selain itu di pulau ini anda juga dapat menikmati fasilitas seperti Banana Boat, Memancing, Bermain pasir, atau sekedar duduk santai sambil menikmati hidangan kuliner seafood.

Baca Juga : Pantai Indrayanti yang Mempesona Akan Keindahan Alam nya

Lokasi dan Rute Perjalanan Tanjung Pasir Tangerang

maps-pantai-tanjung-pasir

Lokasi Pantai Tanjung Pasir berada di Kabupaten Tangerang, sekitar 25 KM dari pusat kota Tangerang. Rute menuju Pantai Tanjung Pasir dari Tangerang kota ke arah bandara Soekarno-Hatta . Jalan akses ke bandara dari pintu belakang ini terkenal dengan sebutan M1 (aslinya: Jl. Surdharma). Dari sini, terus ke arah utara dan ± 5 KM menuju lokasi sudah ada petunjuk mengarah ke Tanjung Pasir. Untuk mengetahui lebih jelas Map dari Pantai Tanjung Pasir dari Google Maps Bisa Klik di sini

Harga Masuk atau Tiket Masuk

pintu-masuk-tanjung-pasir

Jika anda ingin berkunjung ke Tanjung Pasir Tangerang, berarti anda tepat dalam memilih untuk destinasi wisata yang tepat. Karena selain tempat yang menarik dan menyenangkan harga masuk atau tiket masuk ke Tanjung Pasir Tangerang sangatlah murah. Dengan mengeluarkan Rp.5000-,/orang anda sudah bisa masuk ke area Pantai Tanjung Pasir. Namun berbeda jika anda membawa kendaraan mobil dan motor, untuk harga parkiran mobil Rp 20.000-, dan parkiran motor Rp 10.000

Fasilitas

fasilitas-pantai-tanjung-pasir

Adapun Fasilitas yang di sediakan di Tanjung Pasir  Tangerang Sebagai Berikut :

  • Area Parkir yang Luas

Disini anda tidak usah khawatir tidak kebagian tempat parkir, karena di sini areal parkir sangatlah luas. Tempat parkir ini dapat menampung 200+ Mobil dan 500+ Motor, jadi anda bisa memilih tempat yang pas buat anda memarkir mobil .

  • Warung Makan dengan Hidangan Seafood

Jika anda kesini lalu tidak membawa bekal ? Jangan khawatir karena di tempat ini menyediakan warung makan dengan hidangan Seafood.

Baca Juga : Pantai Sawarna – Harga Masuk, Lokasi, Harga Penginapan

  • Mushola

Jika anda ke sini anda tidak perlu kebingungan mencari tempat shalat buat ibadah, karena tepat di bibir pantai terdapat sebuah mushola kecil untuk kalian yang ingin melaksanakan shalat.

  • Toilet dan kamar mandi bilas

Setelah anda bersenang-senang dengan bermain air di pantai, anda dapat membersihkan diri di tempat kamar mandi bilas yang di sediakan dekat dengan mushola

  • Kapal Motor

Anda juga dapat merasakan sensasi lain dengan menaiki kapal motor untuk menikmati berkendara di atas air, selain untuk bersenang-senang fasilitas ini juga dapat membawa anda keseberang pulau dari Pantai Tanjung Pasir menuju ke kepulauan Seribu yang berada tepat di seberang pantai.

Kuliner

kulinet-seafood

Di sini juga ada warung makan yang menyediakan hidangan kuliner berbagai macam jenis seafood, selain makanan di sini juga terdapat berbagai macam jenis minuman seperti Es kelapa, Jus, Teh, dan Kopi. Anda dapat menikmati hidangan kuliner di warung ini sambil menikmati pemandangan Pantai Tanjung Pasir. Anda dapat mendengar suara ombak dan burung-burung yang berterbangan, seakan semua beban telah hilang jika sudah berada di tempat ini.

Gimana ? Tertarik untuk wisata ke Tanjung Pasir di Tangerang ? Itulah sedikit informasi yang dapat saya sampaikan ke pada anda  .Sekian dari saya semoga informasi ini dapat bermanfaat buat kalian.

Leave a Comment