September 14, 2016 Ahmadchels 1Comment

Manfaat Green Tea – Sebuah tradisi lama yang berasal dari budaya Jepang, Matcha Green Tea adalah teh hijau berkualitas tinggi dari Jepang. Yang terbuat dari daun muda kaya nutrisi dipetik dari ujung tanaman Camellia sinensis  naungan tumbuh, Matcha Green Tea di kukus, bertangkai, dan de-vined menjadi satu digiling menjadi bubuk yang sangat halus.

Bubuk Matcha teh hijau kemudian disimpan jauh dari cahaya dan oksigen untuk mempertahankan warna hijau brilian dan sifta antioksidan. Obat  Mujarab ajaib ini telah dikonsumsi selama lebih dari satu milenium di Timur, dan sekarang dianggap sebagai salah satu minuman khasiat yang paling kuat di pasar saat ini. Di sini kami memberikan sepuluh alasan yang bagus untuk menikmati secangkir Matcha tea hijau sebagai bagia dari rutinitas harian anda.

10 Manfaat Matcha Green Tea

1. Mempunyai Antioksidan yang tinggi

Manfaat Green Tea yang pertama adalah Antioksidan, adalah nutrisi magis dan enzim yang bertanggung jawab untuk melawan efek negatif dari radiasi UV, memberi kita kulit tampak lebih muda, dan mencegah sejumlah penyakit yang mengancam jiwa.

Antioksidan adalah sesuatu yang dicari oleh semua orang yang sadar akan kesehatan dengan mengkonsumsi makan seperti buah-buahan mentah, sayuran hijau, dan (jangan lupa) dark chocolate.

2. Matcha punya kandungan Catechin EGCg, yaitu Anti Oksidan pemberantas Kanker

Ditambah lagi matcha mempunyai kandungan anti oksidan Catechin EGCg (epigallocatechin gallate). Catechin EGCg ini mengandung zat pemberantas Kanker. Dan lebih lagi Catechin ini dapat melawan zat-zat radikal bebas yang dihasilkan dari polusi, sinar UV, radiasi dan zat kimia yang bisa merusak sel dan DNA

3. Mengandung L-Theanine, asam amino yang unik

Matcha kaya akan L-Theanine, yaitu asam amino yang unik yang membantu relaksasi dan mencegah strees. Sebenarnya L-Theanine adalah kandungan umum yang terdapat pada teh hijau/teh hitam. tetapi dalam Matcha kandungan sekitar 5 kalinya. Dan manfaat tambahan lainnya ialah L-Theanine membantu meningkatkan konsentrasi, sehingga membantu anda untuk fokus.

Manfaat Matcha Green Tea
Jual Bubuk Green Tea – Klik Disini !

 

4. Peningkat energi / energi booster

Satu dari keuntungan yang tidak terduga dari para peminum Matcha ialah meningkatkan energi, membantu anda melewati hari-hari. Ini berasal dari kandungan kafein dalam Matcha. Dan tanpa menimbulkan deg-degan.

5. Pembakar Kalori

Manfaat Green Tea mendekati bebas kalori, sangat membantu program pelangsingan. Di samping itu Matcha dapat meningkatkan metabolisme ia juga dapat membakar lemak. Dan tidak menimbulkan efek samping dalam tubuh, tidak menaikan darah dan detak jantung.

6. Detoks yang ampuh

Karena warna hijau nya yang mengandung Klorofil, yang bermanfaat sebagai detoks yang ampuh, menghilangkan kandungan logam berat dalam tubuh. Dan kandungan Klorofil dalam Matcha lebih banyak dari teh biasa.

7. Membuat Tenang pikiran

Selama lebih dari satu abad, Matcha Green Tea telah di gunakan oleh Taois Cina dan Jepang biksu Zen Buddha sebagai sarana untuk bersantai dan bermeditasi . Sekarang kita tahu bahwa negara ini kesadaran yang lebih tinggi adalah karena asam amino L-Theanine, yang terkandung dalam daun yang digunakan untuk membuat Matcha L-Theanine membantu produksi gelombang alfa di otak yang menginduksi relaksasi penghilang rasa kantuk .

8. Meningkatkan Memori dan Konsetrasi

Efek samping dari L-Theanine adalah produksi dopamin dan serotonin. Kedua bahan kimia ini berfungsi untuk meningkatkan mood, meningkatkan memori, dan meningkatkan konsentrasi yang lebih baik – sesuatu yang dapat menguntungkan semua orang.

9. Membantu sistem Kekebalan Tubuh

Matcha Green Tea telah terbukti memiliki sifat antibiotik yang meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Selain itu, hanya satu mangkuk Matcha Green Tea menyediakan jumlah besar kalium, Vitamin A & C, Zat besi, Protein, dan Kalsium. Penelitian lebih lanjut bahkan menyatakan bahwa nutrisi dalam Matcha mungkin memiliki kemampuan untuk menghambat serangan HIV pada T- sel manusia.

10. Mempunyai efek positive pada kolesterol

Manfaat  Green Tea – Para peneliti tidak sepenuhnya yakin bagaimana Matcha Green Tea memiliki seperti efek positif pada kolesterol, namun studi populasi yang berbeda telah menunjukan bahwa orang yang minum Matcha Green Tea secara teratur memiliki tingkat LDL (Kolesterol jahat) sementara pada saat yang sama menampilkan tingkat yang lebih tinggi dari HDL (Kolesterol baik).

Pria yang minum Matcha Green Tea sekitar 11% lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan penyakit jantung dibandingkan mereka yang tidak minum Matcha Green Tea.

Salah satu cara menikmati Matcha adalah dibikin Latte, dan banyak variasi lain seperti Iced matcha, Frapucino Matcha, ice blended/smootie, dll bahkan bisa juga dibuat untuk makanan atau kue.

Dan Kami juga Menjual Bubuk Matcha Green Tea yang sedang PROMO bagi yang berminat bisa mengunjungi WEBSITE kami => Bubuk Green Tea  , sekian dan TERIMAKASIH .

One thought on “10 Manfaat Green Tea Matcha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *