November 24, 2016 Ahmadchels 0Comment

Fakta Menjelang Menjadi Pegulat Profesional The Rock

1. Nama lengkapnya adalah Dwayne Douglas Johnson.
2. Dia terkenal dengan nama cincin gulat The Rock.
3. Dia lahir dari Ata Johnson (keturunan Samoa warisan) dan pegulat profesional Rocky Johnson pada 2 Mei 1972 di Hayward, California.
4. Dia tinggal bersama keluarga ibunya di Auckland, New Zeeland untuk beberapa waktu di awal hari. Dalam tahun kemudian ia diberikan dengan judul mulia Seiuli oleh orang Samoa dan menerima Samoa tato parsial di lengan kirinya.

5. Selama tinggal di Auckland ia menghadiri Richmond Road Primary School sebelum kembali ke Amerika Serikat.

6. Dia menyelesaikan kelas nya 10 di Honolulu, Hawaii. Tetapi diminta untuk pindah ke Pennsylvania karena pekerjaan ayahnya.
7. Kebebasan sekolah tinggi di mana ia mulai bermain sepak bola dan mengambil bagian dalam trek sekolah dan lapangan dan gulat game. Dia dianggap sebagai prospek sepak bola yang sangat baik.

8. Banyak divisi I liga menawarinya tempat di tim tapi dia memilih untuk melakukan beasiswa penuh dari University of Miami. dia segera pada tahun 1992 yang dipilih di Miami Hurricanes tim juara nasional.
9. Dia lulus dengan gelar Bachelor of Studi Umum di Kriminologi dan fisiologi di Tahun 1995 dari University of Miami.
10. Dia bergabung salah satu klub di Kanada Football League, Calgary Stampeders di tahun yang sama sebagai gelandang cadangan.
11. Dia bertemu istrinya Dany Garcia di University of Miami saat mengejar gelar. Setelah berpacaran selama bertahun-tahun dia tidak bertemu orang tuanya sampai sebelum pernikahannya. Dia menikahinya sehari setelah ulang tahun ke-25.

12. Mereka memiliki seorang putri Simone Alexandra, lahir pada tanggal 14 Agustus 2001. Pada tahun 2007 Johnson tumpah dengan istrinya damai vouching untuk menjadi teman baik sepanjang hidup mereka.
13. Johnson ingin mengikuti jejak ayahnya dan bergabung gulat profesional. Awalnya ayahnya menentangnya tapi kemudian memutuskan untuk melatih dia sendiri.
14. Gulat tampaknya berjalan dalam keluarga karena kebanyakan dari keluarga non-darah-Nya yang terkenal pegulat profesional termasuk sepupunya Solofa (Rikishi), Rodney (Yokozuna), Eddie (Umaga) dan Afa paman dan Sika Anoai (The Wild Samoa ).
15. Pada tahun 1996, ia mendapat pertandingan uji coba dengan bantuan Pat Patterson, pegulat veteran. Dia menang melawan The Brooklyn petarung namun kalah Chris Candido dan Owen Hart.
16. awalnya Dia mulai bergulat dengan nama aslinya tetapi berubah menjadi “Flex Kavana” di “Amerika Serikat Gulat Association.”

Fakta Menarik Dwayne Johnson Ketika Menjadi Pemain WWF Sebagai The Rock

Aktor The rock WWF

17. Dia memenangkan “Dunia Tag Team Championship” dua kali dengan Bart Sawyer sana dan menandatangani kontrak WWF.
18. Dia memulai karirnya di WWF dengan nama “Rocky Maivia” yang ia tidak menyukai. Ini adalah kombinasi dari ayahnya dan nama cincin kakek. Ia diberi wajah karakter (orang baik) dan didorong berat meskipun pengalaman di lapangan.
19. Dia melakukan debut pada bulan November 1996 di “Survivor Series” di tim tag penghapusan delapan pria dan satu-satunya yang selamat. Meskipun kemenangannya, penggemar menolaknya karena karakternya di atas ring.
20. Ia mengalahkan Hunter Hearst Helmsley Senin Malam Baku untuk memenangkan Kejuaraan WWF Intercontinental. Dia berhasil mempertahankan gelar di pertandingan yang akan datang tapi selalu menerima “Die, Rocky Die” dan “Rocky Sucks” nyanyian. Penonton tidak menyukai Maivia meskipun wajah nya buruk.

21. Dia kehilangan sabuk juara untuk Owen Hart pada tanggal 28 April 1997 dan mengalami cedera lutut yang membuatnya absen dari profesi untuk beberapa waktu. Ini bekerja dalam mendukung saat ia kembali sebagai tumit (orang jahat).
22. Perubahan karakter juga membawa perubahan nama cincinnya. Dia lebih suka menyebut dirinya sebagai orang ketiga sebagai “The Rock”.
23. Seperti kesuksesannya di Gulat tumbuh ia juga menginjakkan kaki di dunia musik. Pada tahun 2000, ia muncul sebentar di Wyclef jean single “Itu tidak Cetakan” dan dalam video-nya juga. Dia juga mencatat untuk WWF The Music, Vol 5.
24. Dia bahkan host Saturday Night Live dengan sesama pegulat Mike Foley, Triple H dan The Big Show muncul di acara itu. Dia atribut keberhasilan acara ini untuk dia menerima tawaran dari studio Hollywood.
25. Johnson memiliki peran tamu di Star Trek: Voyager sebagai alien yang menggunakan langkah yang terkenal Rock Bawah. Dia bahkan menatap ayahnya Rocky Johnson di Itu 70 Show.
26. Debutnya di film besar dalam film “The Mummy Returns” sebagai “The Scorpion King”. Film ini secara finansial sangat sukses. Hal ini mengakibatkan dia mendapatkan peran utama dalam spin-off “The Scorpion King”.
27. Pada tahun 2007, ia tercatat dalam Guinness World Records sebagai aktor bayaran tertinggi di debut film, $ 5.5million untuk peran utama.
28. Johnson juga dipertimbangkan untuk peran utama dari “Johnny Bravo” dalam film dengan nama yang sama, tetapi film itu ditangguhkan dalam tahap produksi.
29. Dalam film “The Scorpion King” di mana ia dan sesama aktor Michael Clark Duncan berjuang, pedang pecah yang tidak disengaja. Dia kemudian disebut sebagai berbahaya seperti itu tidak direncanakan dan siapa pun bisa terluka.
30. Tidak mengherankan bahwa Johnson sebagai bintang film yang digunakan pemeran pengganti lain untuk menghindari cedera. Fakta mengejutkan adalah bahwa ia menggunakan sepupunya sendiri Tanoai Reed di sebagian besar film-filmnya.

Fakta Ketika Menjadi Seorang Aktor Film The Rock

aktor-film-the-rock

31. Dia bertindak dalam film “The Game Plan” sebagai pemain sepak bola terkenal Joe Kingman. Dia telah menyatakan bahwa ini akan menjadi film terakhir di mana ia akan dikreditkan sebagai “The Rock”.
32. Dalam film ia menderita cedera bahu terpisah yang membuat dia keluar dari pertandingan besar. Dalam kehidupan nyata juga ia menderita sama saat bermain defensif mengatasi dalam pertandingan sepak bola untuk University Of Miami pada tahun 1991.
33. Johnson adalah penggemar Elvis Presley besar dan dia membawa bahwa untuk karakternya di film juga. Dia datang dengan ide ini dan sutradara menerimanya. Sebagian besar memorabilia Elvis ditampilkan dalam film awalnya milik Johnson.
34. Johnson menderita pecah Achilles tendon selama sesi latihan sepak bola dan yang mendorong produksi untuk beberapa bulan.
35. Dalam film ia menyanyikan “Apakah Anda kesepian malam ini.” Kebetulan ia bernyanyi dalam acara Saturday Night Live ketika ia menjadi tuan rumah untuk pertama kalinya.
36. Johnson menyerahkan penghargaan untuk efek visual terbaik dalam 80 Academy Awards pada tahun 2008.
37. Dia dinominasikan untuk peran aktor terbaik dalam film “The Game Plan” di Nickelodeon Kids Choice Awards tapi, disalurkan oleh Johnny Depp di “Pirates of Caribbean- Pada Akhir Dunia.”
38. Johnson tampil sebagai Luke Hobbs dalam angsuran kelima dari “Fast and Furious” seri. Ini adalah sebagian besar karena Vin Diesel menerima banyak komentar di mana penonton ingin melihat mereka berdua bersama-sama dalam sebuah film.
39. Dengan inklusi film dibuat semacam rekor terlaris $ 86 juta akhir pekan pembukaan. Ini menjadi pembukaan terbesar untuk Johnson serta franchise film.
40. Dia telah menyatakan keinginannya untuk menjadi penjahat dalam film James Bond mengikuti jejak kakeknya. Peter Maivia bermain sebagai penjahat dalam film “You Only Live Twice” pada tahun 1967

Fakta Tentang Karir The Rock

Fakta Menarik Dwayne Johnson

41. Johnson memainkan Roadblock karakter dalam film “G.I.Joe Retaliation” pada tahun 2013. Dia adalah bintang WWF kedua untuk memainkan Joe dalam sebuah film. Yang pertama adalah Robert Remus.
42. Dialog terkenal dari pegulat The Rock adalah – “Jika Anda Bau Apa Rock Apakah memasak.” Menurut komik asli Roadblock karakter adalah koki.
43. Dia dipertimbangkan untuk peran Willie Wonka di “Charlie dan Chocolate pabrik” tapi peran pergi ke Johnny Depp.
44. Setelah membuat besar di industri film dia memenuhi mimpinya dengan menghadirkan orang tuanya dengan rumah. Pertama kali ia pernah membeli sesuatu untuk dirinya sendiri adalah sebuah jam Rolex.
45. Dia baru-baru dihormati dengan sebuah bintang di Hollywood Walk of Fame.
46. Pada tahun 2006, ia mendirikan Dwayne Johnson Batu Yayasan kemajuan anak-anak yang sakit parah.
47. Pada tahun 2007, ia bersama dengan mantan istrinya menyumbangkan satu juta dolar kepada Universitas Miami untuk renovasi fasilitas sepak bola. Ini adalah sumbangan terbesar untuk universitas oleh mantan mahasiswanya.
48. Johnson turut menulis otobiografinya berjudul “The Rock Says” pada tahun 2000. Ini tinggal sebagai nomor satu penjual terbaik di The New York Times Daftar Best Sellers selama beberapa minggu.
49. Pada bulan Desember tahun 2013, ia diangkat oleh Forbes sebagai aktor Top terlaris tahun ini. Mereka dikaitkan dengan keberhasilan “Fast and Furious 6” dan bekerja akting yang biasa.
50. Pada tanggal 21 Mei 2015, ia kembali dalam Guinness World Records untuk sebagian narsis dalam waktu 3 menit, selama Premiere film terbarunya San Andreas, ketika ia mengambil 105 foto narsis dengan para penggemarnya.
51. Dwayne Johnson lebih suka telanjang dada dari pada menggunakan kaos polos, ia kerap suka menampilkan otot besar nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *