Tangerang Selatan Kota Kecil Sejuta Cerita

Tangerang Selatan Kota Kecil Sejuta Cerita

Cerita tangerang selatan – Hallo, kali ini saya akan menceritakan sedikit cerita tentang Tangsel kota idaman gue tempat tinggal gue. Tangsel merupakan salah satu kota terpadat sob, kenapa gue sebut gitu ? Ya karena di tangsel udah mulai macet dimana-mana . -__-

Tangsel memiliki berbagaimacam karakteristik manusia  yang tinggal di sini, mulai dari orang Alay, absurd, kalem, alim, baik, sombong, pemarah DLL. Pokok nya lengkap deh ,,, Gue bangga bisa tinggal di kota ini. Kota ini yang membuat gue saat ini .

Cuman kali ini gue nulis sesuai pemikiran gue dan kata-kata gue sendiri, biasanya mah gue nulis dengan mencari resensi buat di jiplak. Hahahha penulis amatir namanya juga. Tapi gue kagak asal jiplak sob, gua cuman niru ide namun kata-katanya gua ubah sedikit demi sedikit.

Pengenalan Diri Gue

Di saat gue nulis artikel gue kagak pernah bais akan ide sob, selalu ada aja imajinasi liar gue yang keluar dari kepala seakan pengen gue tuangkan ke dalam konten gue . Namun sesekali gue ngerasa Boaring sob, gimana gak boaring coba ? Kalo setiap harinya gue duduk lebih dari 10 jam depan laptop -__- Sumpah itu membosankan.

Gue kalo udah cerita tentang pengalaman gue rasanya jari gak mau berhenti Sob, namun nanti kita akan BRB (Be Right back) Ketopik utamanya. Gue selalu gugup kalo tugas gue ditanya sama guru pembimbing disini sob, ya karena gue blum nyelesaikan beberapa tugas gue yang udah numpuk setinggi gunung.

BRB ketopik utama sob ini tentang Tangsel. Tangsel kota kecil nan Indah, “Cius miapah” ? Cius Bro, kalo gak percaya kesini aja lu bakal merasakan hal yang berbeda. Namun keindahan itu seakan sirna Oleh Bhaks. Ya disini yang ngebhaks banyak sob, dari anak di bawah umur sampe orang yang udah bau tanah. (TUA)

Ini tulisan liar gue sob jangan di bawa kehati oke ! Kita lanjut tentang Tangsel. Di tangsel gue suka sama kuliner nya sob, di sini lu nyari apa aja pasti ada, Gak kaya di kota ononoh ,,, Kota apa ? Ah mulai gajebo nih penulis nya. Udah-udah kita next, jangan hiraukan yang tadi.

Gue ini manusia bro kalo kadang aneh ya wajar mungkin kurang obat nya. Gue paling bete kalo udah capek” nulis bikin konten tapi gak ngasilin trafik. Mungkin dari kalian yang baca artikel ini ada yang bertanya Trafik itu naon ? ya inti nya trafik itu kebanggaan setiap penulis website (SEO) seperti saya .

Awal Mula Gue Tinggal di Tangsel

Masih kurang ngerti ? Search Mbah Google aja sob, kalo gue jelasin di sini terlalu panjang 😀 . Tangsel orang nya woles” bro asal jangan lu usik aja. Di sini budaya betawi nya kental, “Lu Jual Gue Beli” . Sokil Gob kata-kata nyatradisi dan budaya disini gak bakal luntur. Cerita tangerang selatan terlalu banyak untuk di ceritakan.

Kenapa gue bisa tinggal di sini ? Ya karena Spupet gue banyak yang tinggal di sini. Saya dan keluarga tersugest dah akhirnya untuk tinggal di sini. Di Tangsel kadang ucul bro, lu kalo ada urusan pengen ngurus inilah itulah sama kelurahan pasti di persulit entah emang lama atau dia yang lelet.

Gue kalo disuruh ortu ngurus karkel (Kartu Keluarga) Jadi Rempong, ya karena kelurahan dan kecamatannya yang kerja nya gak profesional. Di Tangsel yang Saiko (Maniak) banyak bro, mulai maniak game, maniak rusuh, DLL. Kalo lu keTangsel gue cuman bisa nyaranin hati-hati sob karena di sini gak selalu orang nya baik semua kadang ada mines nya juga.

Gue pernah Sekem sama orang yang menjual Hp Minus harga tinggi . Ya intinyaa kita balik lagi ketulisan gue yang di atas tadi, kalo di Tangsel ini karakteristik orang nya macem”. Kalo ada orang yang tinggal di sini tapi kagak cinta sama kota ini berarti dia peres.

Cerita Tangerang Selatan

Kita sedikit cerita sama kinerja kelurahan di kota ini. Saya dulu membuat KTP di suruh bawa kartu keluarga, terus gue di suruh ngisi formulir, di photo dan di suruh tunggu seminggu ke depan. Ketika sudah seminggu gue dateng lagi ke kelurahan nya, lalu kata pegawai di sana KTP gue  belum jadi .

Kan sialan PHP banget dia nya , katanya seminggu lagi kelar tapi malah belum jadi . Dia itu terlalu Afgan sama gue udah nipu gue, [Eaa,,,alay] . Gue mah cukstaw aja sama tuh pegawai, gue sih pengen nya curcol sama pegawai perempuan nya eh malah dapet pegawai laki-laki .

Oke sejak saat itu gue ngomong dalam hati (elu gue end) udah kaya sinetron aja . Oke kita next, Gue termaksud orang yang misterius guys, sampe-sampe ada yang fudul sama gue -_- .  Saking fudul nya sampe-sampe nanya gaje ke gue, kaya lu kapan nikah lah, udah ada pikiran nikah lah, apa coba maksud dari tuh orang nanya-nanya kek gitu.

Orang Misterius dalam Hidup Gue

Sampe-sampe ketika gue sakit dia tahu, terus dia ngucapin GWS ke gue (makasih ya). Sampe-sampe gue kasih keadaan gue yang hoax biar dia makin panik, gue bilang aja kalo gue kena kanker . Dia sempet mau jenguk gue kerumah sakit dan nanya gue di rawat di rumah sakit mana . Terus gue jawab aja gak usah di sini banyak keluarga gue, gue gak enak kalo ngundang cewe kemari.

Terus dia malah jawab sambil Jutek. ” Kok lu gitu sih, gua kan pengen jenguk elu ” Kata tuh cewe Fudul/ Kepo . Terus gue bilang aja kok lu jadi marah-marah ke gue ? Emang lu siapa gue ? Terus tuh cewe kicep dan gak sms” gue lagi.

Gue kalo gak sakit, biasa nya malem-malem suka kongkow” sama brother” gue. Mau malem senin, jum’at atau minggu gue tetep kongkow sama temen” gue. Terus temen” gue selalu nanya kok lu setiap nongkrong gak pernah bawa cewe lu ? Gua bilang aja gue sama cewe gue LDR’an.

Terus temen gua ngomong ” Bilang aja jomblo make sok’an pacaran LDR’an ” (LoL). Gue Bilang aja semerdekaluh mau ngomong apa. Terus temen gue Nyeritain tentang cewe nya yang lebeh, dan alay. Di Tangsel orang nya aneh-aneh tapi asik” bro,,, Udah dulu ya bro cerita tangerang selatan nya. Mungkin kedepan nya gue bakal bikin part 2 nya .

Mungkin sampai sini saya cerita tangerang selatan yang memiliki seribu cerita kenangan indah dan tak terlupakan. apabila ada kata” yang di miring itu berarti bahasa anak muda jaman sekarang dan bila ingin mengetahui arti nya bisa searching aja di mbah google .Sekian dan terimakasih.

Leave a Comment