Desember 27, 2016 Ahmadchels 1Comment

Sekolah Internasional – Halo guys, gimana liburan nya, Asik ? Gak kerasa ya ternyata liburan sebentar lagi, Tiba-tiba udah mau masuk sekolah lagi aja . Terus Hasil Raport kemarin memuaskan gak ? Gak usah berkecil hati ya bagi kalian yang nilai nya banyak yang merah. Ngomong-ngomong kalian sekarang kelasa berapa sih ? Masih SD kah ? SMP atau SMA ? nah bagi kalian yang masih SD dan SMP,saya punya rekomendasi Sekolah internasional yang berada di daerah Tangerang Selatan. Mungkin saja diantara teman-teman ada yang mau ngelanjutin sekolah di sini. Udah gk usah terlalu banyak basa-basi kita lanjut aja ke pembahasan, Berikut adalah 7…

Desember 24, 2016 Ahmadchels

Wisata Banten. Beberapa waktu kebelakang hingga saat ini. Terdapat sebuah tempat wisata pantai di daerah Banten yang banyak dibicarakan dan mulai banyak dikunjungi wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Pantai tersebut bernama pantai Sawarna. Pantai yang mempunyai hamparan pasir putih bersih disatu sisi dan karang yang menjulang di sisi lain banyak menjadi buah bibir oleh banyak wisatawan, dikarenakan keindahan alamnya yang begitu menawan. Percaya atau tidak, keindahan pantai Sawarna ini dapat di sejajarkan pantai dengan pantai-pantai indah di luar Banten. Pantai ini merupakan salah satu objek wisata andalan di Banten karena keindahannya merupakan salah satu pantai terindah yang ada…

Desember 19, 2016 Ahmadchels

Cerita tangerang selatan – Hallo, kali ini saya akan menceritakan sedikit cerita tentang Tangsel kota idaman gue tempat tinggal gue. Tangsel merupakan salah satu kota terpadat sob, kenapa gue sebut gitu ? Ya karena di tangsel udah mulai macet dimana-mana . -__- Tangsel memiliki berbagaimacam karakteristik manusia  yang tinggal di sini, mulai dari orang Alay, absurd, kalem, alim, baik, sombong, pemarah DLL. Pokok nya lengkap deh ,,, Gue bangga bisa tinggal di kota ini. Kota ini yang membuat gue saat ini . Cuman kali ini gue nulis sesuai pemikiran gue dan kata-kata gue sendiri, biasanya mah gue nulis dengan mencari resensi…

Desember 15, 2016 Ahmadchels

Tangerang kini tidak lagi terasa asing di telinga para masyarakat ibukota dan sekitarnya. Pertumbuhan pesat di sektor ekonomi dan industri membuat kota ini semakin digandrungi. Salah satu keunggulan kota Tangerang adalah wisata kuliner di  Tangerang. Dari segi kuliner, ternyata kota ini juga nggak kalah menarik, lho! Banyak tempat yang siap untuk dijelajahi oleh para pecinta kuliner, dari mulai tempat yang menyediakan makan ‘berat’ hingga makan ‘cantik’ kini dengan mudah bisa kalian jumpai di sini. Berikut ke-tujuh  tempat makan asik dari Tangerang, yuk simak! 1.Wisata Kuliner – IND. USTRIE Dikenal sebagai tempat nongkrong hype baik bagi para hipster di area Bintaro Sektor 7,…

Desember 10, 2016 Ahmadchels

kolam renang favorit di tangerang – Berenang merupakan aktivitas jasmani yang sangat berguna untuk tubuh. Selain menjaga kesehatan, dengan berenang maka tubuh kita juga akan cepat menjadi tinggi. Sekarang ini kolam renang bukan hanya dijadikan sebagai ajang olahraga saja. Melainkan juga sudah beralih fungsi sebagai objek wisata bermain air yang sangat seru bersama dengan keluarga. Banyak tempat wisata yang menyajikan kolam renang sebagai media utama mereka untuk menarik minat pengunjung. Hal tersebut terinspirasi dari gemarnya anak-anak bahkan orang dewasa bermain air, apalagi di tambah wahana yang mengasikan di dalam kolam renang. Nah bagi Anda yang saat ini berada di Tangerang Selatan…

Desember 9, 2016 Ahmadchels

Kota Tangerang. – adalah sebuah kota yang terletak di bagian Pasundan Provinsi Banten, Indonesia. Kota ini memiliki banyak sejarah  dan kebudayaan. Kota ini terletak tepat di bagian barat ibu kota negara Indonesia, Jakarta. Kota Tangerang berbatasan dengan daerah Khusus ibukota Jakarta di sebelah timur. Tangerang merupakan salah satu kota terbesar di Provinsi Banten serta ketiga terbesar di lingkungan Jabodetabek setelah Jakarta dan Bekasi di Provinsi Jawa Barat. Tangerang memiliki banyak cerita sejarah yang tidak akan terlupakan. Berikut adalah sejarah dari Tangerang  : Tangerang di Sebut Juga Kota Benteng Untuk mengungkapkan asal usul tangerang sebagai kota “Benteng”, diperlukan catatan yang menyangkut perjuangan….